Rabu, 19 Desember 2012


Hari ini aku  bangun jam 5, tepatnya lebih pagi dari biasanya. Haha

           Hari ini aku punya jadwal ikut seminar blog di gedung PPI magetan,pengen tau lebih dalam aja tentang blog. Wajarlaah saya kan pendatang baru. Hahaa. Acara ini dimulai jam 8. Seperti biasanya saya mengikuti seminar itu bersama teman-teman senasib dan sepenanggungan saya. Siapa lagi kalau bukan teman Sekolah saya. Sedikit bosen sih, tapi lama kelamaan saya menikmati acara tersebut. Ternyata punya blog itu asik, bisa berbagi pengalaman, cerita bahkan berbisnis. Wauw ternyata bermanfaat sekali. 
            Dan yang paling menghebohkan lagi lagi saya dapat undian, kali ini hadiahnya jaket. Bersyukurlah daripada pulang nggak bawa apa-apa. Acara selesai sekitar pukul 12 siang. Setelah acara selesaipun saya dan temen2 nggak langsung pulang. Bukan kita dong namanya kalau nggak narsis2an dulu.Hahaa. Yaaa dan akhirnya saya dan kawan2 berfoto-foto ria bersama panitia. Setelah tepar, kami melanjutkan perjalanan ke Jalan Tembus sarangan.
             Ngapain lagi kalau kesana nggak ngopi? Yaaa ke warung bersama teman2 tercinta dan nggak lupa foto2 juga diwarung buat kenang2an. Setelah bosan kita meluncur  ke kota gadis. Yaaa madiun. Padahal cuaca hujan loh, pokoknya kalau sama temen2 rasa capek bisa diobatin sama canda guraunya mereka deh. Sampek madiun nggak inget kalau kantong pada kering. Bahkan buat bayar parkirpun gak ada. Hahaa, serasa jadi gembel. 
   

  Akhirnya Cuma muter2 deh, sampek sekitar jam 7 pulang ke magetan tercinta. Nggak lupa makan bakso dulu, kebetulan temen saya jualan bakso.haha
Abis itu liat film horor, terus Cuuusss pulang ke kalangketi tersayang. Sampai dirumah aku kira bakal diomelin abis2an sama ayah, Eh ternyata enggak. 



         Orang rumah ternyata pada kerumah nenek. Lagi2 aku nggak diajak. Ssssttt, sampai lupa nggak mandi loh.hahaa  males, dingin jadi satu.
Mau tidur seperti biasa masih tengok Hp, dan dugaanku benar gak ada sms, gak ada telfon apalagi miscall. Hidupku bisa dibilang sunyi. Kalau udah malem kayak gini baru kepikiran seandainya gw punya gebetan pasti lebih seru. Hoaaaaamm. Yaaaah namanya juga hidup. Lagian aku percaya kok kalau jodoh pasti nggak bakalan kemana.



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar