Senin, 17 Desember 2012


Halo, nama saya Anindya Agustina.Saya biasa dipanggil Anin sama teman-teman saya.Saya beragama islam.Saya lahir dari keluarga yang sangat sederhana.Ayah saya bekerja sebagai wiraswasta yang penghasilan setiap harinya tidak menentu.

      Saya mempunyai  2 adik cowok.Orang-orang  sering mengatakan mereka kembar dikarenakan jarak umur antara adik saya yg pertama dan kedua hanya beda 1tahun.Hahaa sangat singkat yaa,mungkin ayah dan ibu saya yang terlalu terburu buru.

       Saya lahir di salah satu kota di jawa timur,lebih tepatnya magetan,pada tanggal 1 Agustus tahun 1996. Saya sering merasa yang paling muda diantara teman-teman saya karena tanggal lahir saya yang tergolong muda dibanding teman-teman saya.hahaaa
       Saat ini umur saya 16 tahun, saya sangat menikmati masa remaja saya.Punya temen-temen yang asik dan humoris bagi saya itu sebuah kebahagiaan tersendiri.Saya saat ini duduk di kelas 2 Smk.
       Mempunyai wajah pas2an menurut saya sangat bermanfaat, karena berdampak susah mendapatkan  pasangan. Yaaaah seperti itulah yang saya rasakan selama ini. Melihat teman-teman saya sering ganti-ganti pacar.
        Yaaah saya hanya bisa menjadi sumber curhatan mereka. Hahaa, Gak papalah. Itung-itung menghindari sesuatu yang haram. Begitulah menurut agama saya, Berpacaran itu hukumnya haram. Pernah sih pengen punya pacar anak racing,anak gamers dan juga pengen punya pacar anak band. Hahaaa, tapi setelah saya fikir-fikir ternyata saya lebih nyaman punya pacar anak orang daripada anak racing dan sebagainya itulah.



       Saya pengen banget sebetulnya menjadi penyiar radio karena penyiar radio itu banyak fansnya.Hahaa, mungkin pernyataan saya barusan sangat konyol,tapi itulah yang ada dibenak saya selama ini. Pengen terkenal, pengen sukses, pengen ngebahagian  orang tua, itulah cita-cita saya.
       Selain banyak fansnya dan terkenal juga jam kerjanya tidak stanbay seperti pekerjaan yang lainnya dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Hanya waktu siaran saja kan masuknya. Hahaa, menurut saya menjadi penyiar itu radio harus centil,cerdas,cerewet, ramah dan baik hati. Dan kebetulan semua itu ada di diri saya.
       Kalau Tuhan mengizinkan saya pengen nerusin study saya setelah lulus Smk di kota malang, dan pastinya pengen sambil bekerja dan lebih tepatnya menjadi penyiar radio. Nggak bisa banyangin deh asik banget pastinya ya kuliah sambil menjadi penyiar radio. Selain mendapatkan banyak pengalaman bericara juga bisa mendapatkan tambahan fulus buat tambahan kuliah. Nggak pengen bergantung sama orangtua terus sih, harus bisa mandiri dong. 
       Adek saya masih 2 dan biaya pendidikan mereka juga tidak sedikit pastinya jadinya kasian orangtua saya kalau harus membiayai study saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar